Kamis, 27 Agustus 2015

Obat Yang Mudah Dicari Untuk Mengobati Sinusitis

Kesengsaraan yang sejati adalah rasa sakit dan pembengkakan yang disebabkan oleh peradangan sinus. Tulang hidung, mata dan pipi dilapisi dengan membran yang menghasilkan lendir, yang berfungsi untuk menghangatkan dan melembabkan dihirup udara, plus untuk menyaring semua kuman. Ketika padat dan tidak dapat mengalir dengan baik, lendir terus menumpuk, stagnan dan menjadi terinfeksi. Ada beberapa penyebab untuk infeksi sinus kronis:

  • Berlebihan konsumsi susu (keju, susu, es krim yoghurt)
  • Lingkungan Alergi
  • Tembakau dan polusi iritasi
  • Alergi makanan
  • Infeksi gigi
  • Infeksi jamur di rongga sinus
  • Sistemik Candida albicans (pertumbuhan berlebih dari ragi)
  • Pilek dan gejala flu
Perawatan allopathic khas untuk peradangan sinus dapat menyertakan resep antibiotik, steroid, anti-peradangan, dan dalam beberapa kasus, operasi. Bahkan itu umum bagi orang untuk mengambil lima berbeda obat untuk mengobati infeksi sinus mereka. Bahkan dengan obat-obatan, relief minimal sampai susu, keju, es krim, dan yoghurt pertama dihilangkan dari menu. Ini akan membantu mengurangi produksi lendir dan memungkinkan sinus untuk menghapus. Ada juga obat herbal dan homeopati, semprotan hidung dan aromaterapi minyak yang dapat membantu mengurangi pembengkakan dan kecepatan pemulihan.

Dengan diet

Selama infeksi makan di moderasi, dengan penekanan pada seluruh biji-bijian, kacang-kacangan, lentil, sayuran dimasak sebentar, sup, dan dingin-ditekan minyak. Hindari makanan lendir membentuk seperti, produk-produk tepung, telur, gula dan produk susu cokelat, goreng dan diproses makanan. Minum banyak air murni kualitas.

Dengan obat herbal

Termasuk cabe rawit, bawang putih, bawang, dan lobak di sup dan makanan, untuk membantu melarutkan dan menghilangkan lendir berlebih. Menurut panduan perawatan diri, resep untuk penyembuhan alami, obat kuat drainase adalah untuk makan sesendok kecil lobak dilumatkan dicampur dengan jus lemon, tapi pastikan untuk menjadi dekat wastafel ketika hidung Anda mulai berjalan. Lobak Jepang dalam bentuk pasta Wasabi diambil dengan makanan juga dapat menyediakan rilis cepat ke hidung. Hanya ingat, "setetes kecil akan melakukan ya."

Neti pot

Larut satu sendok teh garam laut dalam 2 cangkir air hangat. Berdiri di atas wastafel mengisi neti pot dengan satu cangkir air dan tempat ujung moncong ke dalam lubang hidung satu. Memiringkan kepala Anda ke samping dan biarkan air untuk lari keluar melalui hidung lawan. -Hati tidak terhadap memiringkan kepala Anda kembali dan atas atau air akan mengalihkan ke bawah tenggorokan Anda. Refill panci neti dan ulangi dengan lubang hidung lain.

Apple cider cuka

Pada tanda pertama dari infeksi menggabungkan 1-2 sendok teh cuka sari apel mentah, tanpa filter dalam 6 ons air, satu sendok teh madu mentah atau stevia untuk mempermanis dan minum 3 kali sehari selama 5 hari. Cuka sari apel membantu tipis lendir padat, sehingga dapat dengan mudah dihilangkan.

ekstrak biji jeruk

Ini ekstrak jeruk adalah antibiotik alami yang kuat dan digunakan untuk menghambat mikroba, parasit, bakteri, virus dan 30 jenis jamur yang termasuk ragi Candida. Untuk infeksi sinus Anda dapat membeli GSE sebagai nasal spray dan menggunakannya sebagai tambahan untuk protokol perawatan Anda.

Sekitar 37 juta orang Amerika menderita sinusitis kronis, banyak yang dapat dikurangi dengan perubahan diet dan beberapa pengobatan alami yang digunakan sebagai protokol sehari-hari. Saya sebutkan lima perawatan yang telah terbukti efektif dalam kliring peradangan sinus, tapi aku sadar bahwa ada orang lain. Jika Anda telah menemukan cara alami untuk menyembuhkan atau infeksi sinus kontrol untuk diri sendiri atau keluarga silahkan merasa bebas untuk berbagi dengan pembaca Care2 di bagian komentar di bawah ini. Dan, seperti biasa, banyak terima kasih atas kontribusi.

Aticle terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat sakit kepala sebelah