Sabtu, 29 Juli 2017

Obat Paru paru langka

Obat Paru paru langka ,- Jangka panjang kontrol obat diambil harian untuk mengontrol dan mencegah gejala penyakit paru-paru. Obat-obatan harus diambil setiap hari untuk mencegah gejala asma bahkan ketika asma tampak lebih baik. Jangka panjang kontrol obat adalah bagian penting dari program pengobatan untuk individu dengan gigih asma. Obat-obatan ini sangat membantu dalam mencegah gejala tetapi tidak boleh digunakan untuk meringankan gejala.

Pelajari lebih lanjut tentang beberapa jenis obat asma kontrol jangka panjang:

Anti-IgE
Anti-IgE adalah bentuk pengobatan untuk pengelolaan asma dan penyakit Alergi. Obat ini dapat ditambahkan ke obat pada penderita asma parah, terus-menerus.
Kombinasi obat
Kombinasi obat memadukan steroid dihirup berkelanjutan beta-agonis. Mereka meningkatkan gejala penyakit paru-paru dan meningkatkan fungsi paru-paru.
Dihirup steroid
Dihirup steroid adalah obat kontrol jangka panjang paling efektif yang tersedia saat ini. Mereka meningkatkan gejala penyakit paru-paru dan meningkatkan fungsi paru-paru.
Pengubah leukotrien
Pengubah leukotrien adalah jangka panjang obat asma kontrol yang mengurangi pembengkakan di dalam saluran dan rileks otot polos sekitar saluran. Mereka efektif meningkatkan gejala asma dan fungsi paru-paru, tetapi tidak pada tingkat yang sama sebagai dihirup steroid.
Pil steroid dan sirup (lisan steroid)
Pil steroid dan sirup mengurangi pembengkakan dan membantu obat asma lain bekerja lebih baik.
Teofilin
Teofilin, jangka panjang obat kontrol asma, digunakan untuk mengontrol asma, tapi bukan sebagai pilihan pertama dari obat.

Informasi ini telah disetujui oleh Ronina Covar, MD dan Ann Mullen, RN, MSN, CNS, AE-C (Desember 2012). Website resmi kami : http://walatrakapsul.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat sakit kepala sebelah